#TM10.Differentiation.Sabtu 280418
Pioneering Orientation (Pemberitahuan Awal) Untuk Kinerja Produk Baru Melalui Strategi (taktik) kompetitif pada UKM
Pioneering Orientation adalah faktor utama dari kinerja produk baru karena keunggulan penggerak pertama.
What?
Faktornya penting dalam distribusi ada 2: cost dan differentiation. Disini kita akan membahas tentang differentiation. Cost yang berarti (pengurangan biaya operasioonal), sedangkan Differentiation adalah tampil beda atau berbeda dengan yang lainnya (pembeda). Keuntungan diferensiasi dapat dicapai melalui dua jenis taktik kompetitif yaitu
: diferensiasi inovasi dan diferensiasi pemasaran, diferensiasi inovasi dan diferensiasi pemasaran.
Why?
Didalam artikel ini akan membahas perbedaan antara pioneering orientation dan kinerja produk baru.
Semakin jauh perbedaan atau kesenjangan kedua nya, akan memperburuk kinerja distribusi, yang menyebabkan memperbesar cost dan mengurangi efektif nya kinerja. Maka dari itu harus memangkas perbedaan antara Pioneering Orientation dan Kinerja produk baru.
How?
Perusahaan akan memberikan harga jual yang spesial kepada pelanggan setia nya, untuk membangun kesetian pelanggan perusahaan dapat meningkatkan peran saluran
dalam differensiasi dengan melaluli tindakan :
· Pemilihan saluran untuk untuk mencapai konsistensi dalam fasilitas,kemampuan
· Menetapkan standar dan kebijakan tentang bagaimana saluran berjalan
· Penyediaan materi iklan dan pelatihan untuk untuk digunakan oleh saluran
· Menyediakan pendanaan, sehingga saluran dapat menawarkan kredit
Hubungan dengan saluran dapat
meyebabkan keunikan dengan bekoordinasi dengan saluran atau bersama-sama
mengoptimalkan pembagian antara perusahaan dan saluran. Keterkaitan saluran
yang mengarah pada keunikan yaitu :
· Saluran pelatihan dalam penjualan dan praktik bisnis
· Upaya penjualan dengan saluran
· Subsidi untuk investasi saluran dalam personil, fasilitas dan tambahan
kinerja kegiatan.
References: From pioneering orientation to new product
performance through competitive tactics in SMEs.
performance through competitive tactics in SMEs.
Komentar
Posting Komentar